JKT48 - TEMO DEMO NO NAMIDA (AIR MATA KESENDIRIAN)

  • 0


Hujan rintik rintik yang mulai turun
Akupun menutup layar kisah ini
Bagai menurunkan layar warna perak
Itulah cinta pertama diriku
Ku terus menunggu di jalan yang kedua
Ku ingin panggil namun ku tak bisa
Saat ku lihat ke bawah
Bunga ajisai pun menangis
Walau kusangat ingin bertemu
Walau ku menyukaimu
Kau jalan berlalu didepan mataku
Walaupun jadi begini
Aku tetap melihatmu dari tempat ini
Walau kusangat ingin bertemu
Walau ku menyukaimu
Kau bahkan tidak menoleh ke arahku
Walaupun ku pakai payung pipiku pun tetap basah
Diri ini tak berdaya temo demo no namida
Di jalan yang penuh kesedihan ini
Aku berjalan seorang diri
Dalam hati ini diriku tersesat
Rasa sayang yang tak seorangpun tahu
Bunga ajisaii yang suka akan hujan
Memejamkan mata dihari cerah
Mendung yang jauh disana
Apakah kamu memikirkannya
Walau sesedih apapun juga
Walapun tak bisa juga
Biarkan aku tetap mnjadi gadis
Ku takkan melupakan jelajah langkah kenangan
Bertemu denganmu
Walau sesedih apapun juga
Walapun tak bisa juga
Suatu hari ku pasti kan teringat
Walau harapanku tak juga terwujud
Aku akan terus bersinar
Temo demo no namida
Walau kusangat ingin bertemu
Walau ku menyukaimu
Kau jalan berlalu didepan mataku
Walaupun jadi begini
Aku tetap melihatmu dari tempat ini
Walau kusangat ingin bertemu
Walau ku menyukaimu
Kau bahkan tidak menoleh ke arahku
Walaupun ku pakai payung pipiku pun tetap basah
Diri ini tak berdaya temo demo no namida
Suka bangett